Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rahasia Langsing Kate Middleton, Berlari-lari Mengejar Dua Anak

Kompas.com - 12/04/2016, 20:02 WIB
Kontributor Lifestyle, Usihana

Penulis

KOMPAS.com – Saat ini, Duke and Duchess of Cambridge, Pangeran William dan Kate Middleton, tengan menjalani perjalanan resmi kerajaan mengunjungi India.

Sejumlah pemberitaan sukses menayangkan rangkaian kegiataan dua anggota Kerajaan Inggris paling populer di dunia tersebut. 

Selain acara resmi, banyak media gaya hidup turut mengulas gaya busana Kate yang memang dikenal modis dan menyukai busana elegan.

Namun, pada sebuah acara bincang-bincang santai dengan Profesor Bulbul Dhar-James, pengajar sains politik di Jamia Mellia Islamian University, India, seorang wanita menanyakan satu hal yang sama sekali tidak ada hubungan dengan gaya busana dan perannya sebagai anggota Kerajaan Inggris.

Tamu wanita tersebut menanyakan apa rahasia Kate menjaga tubuhnya tetap langsing meski telah memiliki dua anak.

“Aku berlari-lari mengejar anak-anakku,” ujar Kate seperti yang diungkapkan oleh Dhar-James.

Kemudian, Dhar-James mengatakan bahwa dia juga menanyakan bagaimana cara Kate bisa selalu tersenyum pada semua orang, mengingat begitu banyak tamu dan acara yang dihadiri oleh dirinya dan Pangeran William.

“Aku hanya merespon kebaikan dengan kebaikan, semua orang sangat hangat,” jawab Kate.

Dhar-James menyampaikan pada Kate bahwa dia terlihat jauh lebih cantik saat bertemu langsung ketimbang di dalam foto-foto.

Kala itu, Kate mengenakan gaun berwarna putih karya perancang Alice Temperley yang secara ritel dibanderol dengan harga 5600 dollar AS atau setara dengan Rp 73 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com