Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rahasia Cantik Scarlett Johansson, Cuci Muka dengan Cuka Apel

Kompas.com - 13/04/2016, 14:33 WIB
Kontributor Lifestyle, Usihana

Penulis

Sumber Telegraph

KOMPAS.com — Selain bakat, tak bisa dimungkiri bahwa aset berharga para selebriti wanita Hollywood terletak pada kecantikan fisik.

Tak heran jika banyak selebriti yang rela melakukan sejumlah perawatan dan menggelontorkan banyak uang untuk mempertahankan pesona muda nan memukau.

Namun, tiga aktris berikut ini justru mengaku lebih memilih perawatan yang tidak melibatkan pisau bedah dan meja operasi:

Scarlett Johansson

Dalam sebuah wawancara dengan Elle terbitan Inggris, Johansson mengaku memilih mencuci wajah dengan cuka apel ketimbang membersihkannya dengan sabun pencuci muka mengandung bahan kimia.

Selain itu, Johansson juga menjalani pesan sang ibu, yakni setiap pagi rajin mengonsumsi air hangat lemon sebelum minum kopi. Menurut Johansson, air hangat lemon mujarab membuat kulit wajah lebih cerah dan bersih.

Elle Macpherson dan Jodie Kidd

Garam Epsom atau Epsom salt merupakan magnesium sulfat. Supermodel Elle Macpherson dan Jodie Kidd dalam wawancara dengan The Telegraph mengaku bahwa mereka menjaga kecantikan kulit dengan berendam di air hangat yang telah bercampur garam Epsom.

Kabarnya, Jennifer Lawrence juga melakukan perawatan serupa sebelum malam penghargaan untuk mencegah perut membuncit.

Catherine Zeta-Jones

Pemeran Ellena Montero dalam fily layar lebar The Mask of Zorro ini mengungkapkan dalam wawancara dengan Mumsnet bahwa dia selalu memulaskan minyak argan setiap malam. Tujuannya untuk mencegah keriput dan kulit muka mengendur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Telegraph
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com