Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

New Balance "3D Printed" Hadir Hanya 44 Pasang di Dunia

Kompas.com - 13/04/2016, 19:02 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

KOMPAS.com – Label sepatu New Balance mengumumkan rilisan terbaru mereka, New Balance Zante Generate, sepatu lari dengan inovasi 3D printed dan midsole (bantalan untuk memberikan perlindungan pada bagian kaki).

Koleksi ini merupakan salah satu yang diantisipasi oleh para pecinta sepatu olahraga. Rencananya, bakal segera hadir di pasaran dunia pada hari Jumat (15/4/2016) mendatang.

Namun, Anda para pecinta sepatu New Balance, mesti berusaha lebih keras untuk mengoleksinya.

Sebab, lansiran terbaru New Balance ini hadir dalam edisi terbatas, hanya 44 pasang di dunia.  Harga yang dibanderol berkisar 400 dollar AS atau setara dengan Rp 5,6 juta. Anda bisa memburunya di situs resmi New Balance, newbalance.com.

Jumlah koleksi yang hanya 44 pasang ini, merupakan penghormatan pada Jim Davis, sang pemilik dan chairman New Balance, yang membeli perusahaan salah satu sepatu olahraga terbesar di dunia itu 44 tahun silam, tepat pada hari Patriot’s Day di tahun 1972 silam.

ENGADGET Koleksi New Balance Zante Generate

“New Balance telah terdepan dalam 3D printed. Kami memanfaatkan teknologi menarik dan inovatif selama bertahun-tahun ini untuk memberikan kenyamanan pada atlet kami,” terang DeMartini, Presiden dan CEO, New Balance.

“Keunggulan kami sebagai manufaktur dan penjual adalah 3D printed yang dipadukan dengan teknologi midsole sehingga ringan dipakai untuk lari. Seri Zante Generate ini mendemonstrasikan kekuatan New Balance, secara desain dan inovasi. Setiap orang yang memiliki seri ini berarti memiliki salah satu sepatu lari berteknologi mutakhir yang bersejarah,” urainya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com