Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inspirasi Busana Kerja Penuh Gaya untuk Profesional Muda

Kompas.com - 18/04/2016, 14:02 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com -- Label mode internasional asal Hongkong, G2000, menampilkan koleksi busana musim semi 2016, yang dikhususkan bagi para pria dan wanita urban modern di acara Fashion Nation 2016, Senayan City, Jakarta, beberapa waktu lalu. 

Jumlah koleksi terbaru lebih kurang berjumlah tiga puluh busana untuk pria dan wanita ini, dibagi menjadi tiga segmen berbeda. 

Sang penata busana, Yoland Handoko, memberi perbedaan lewat warna di tiap masing-masing segmen.

Pada segmen pertama, hadir koleksi busana kerja dengan warna monokrom yang sesuai dengan acara formal.

Lalu, pada segmen kedua, diberi injeksi warna berpalet gelap seperti biru navy atau hijau tua yang cocok untuk busana kerja semi formal. 

IST Koleksi terbaru busana kerja modern dari G2000

Sementara itu, pada segmen ketiga, sentuhan warna segar dan ceria, seperti oranye, biru cerah, dan merah ditujukan bagi generasi milenium yang gemar berbusana kerja nan kasual. 

"Masyarakat saat ini sangat stylish dan mengikuti tren fashion. Di sisi lain, masyarakat Indonesia cenderung memiliki mobilitas yang sangat tinggi, misalnya harus rapat dengan klien kemudian after party. Dengan koleksi terbaru G2000 yang cocok digunakan dalam acara formal maupun kasual sangat memudahkan tanpa harus mengganti semua busana," ujar Yoland. 

G2000, bulan September tahun 2015 lalu sukses membentuk kembali citra busana kerja yang cocok dikenakan oleh seluruh generasi untuk  acara formal maupun non formal.

Koleksi G2000 musim semi 2016 sudah dapat dibeli di gerai G2000 dengan harga dimulai Rp 459.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com