Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 18/04/2016, 16:13 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com — Anda yang merupakan penggemar karya mode dari Victoria Beckham bersiaplah untuk mengeluarkan uang lebih. Sebab, Victoria baru saja mengumumkan bahwa dirinya akan segera merilis kosmetik.

Nantinya, Victoria bakal bekerja sama dengan Estee Lauder untuk menciptakan koleksi kosmetik terbaru.

"Aku sangat bersemangat untuk merilis koleksi make up edisi terbatas dengan Estee Lauder. Aku sudah lama memuja Estee Lauder sebagai wanita dan brand kuat yang dia ciptakan,” jelas Victoria.

“Jadi, aku sangat senang untuk menawarkan konsumen kami kosmetik dan mengambil sedikit peran untuk visi Estee bagi para wanita," imbuhnya.

Group President dari Estee Lauder, Jane Hertzmark Hudis, mengatakan bahwa mereka memilih Victoria Beckham sebagai partner karena dia memiliki jiwa entepreneur yang sama dengan Estee Lauder. 

"Mereka memiliki pengertian yang dalam mengenai apa yang diinginkan wanita dan komitmen untuk membuat wanita merasa lebih cantik. Victoria punya hasrat untuk kecantikan dan kami sangat senang menyambut dia di brand kami," ujar Hudis.

Kolaborasi keduanya merupakan kerja sama kali pertama. Selain itu, ini pun juga perdana bagi Victoria merilis kosmetik. Sebelumnya, Victoria hanya pernah bekerja sama dengan Nails Inc untuk merilis dua warna cat kuku.

"Ini terasa seperti kerja sama make up paling sempurna untuk aku dan labelku," tutur Victoria.

Rencananya, koleksi kosmetik Estee Lauder dan Victoria Beckham akan diluncurkan pada September 2016 dengan menyesuaikan koleksi musim gugur/dingin 2016.

Namun, keduanya belum mengumumkan jenis kosmetik apa yang dirilis, harga, dan nama kosmetik edisi terbatas tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com