Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocah Lima Tahun Australia Ini Mendadak Terkenal di Instagram

Kompas.com - 19/04/2016, 06:18 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Daily Mail

KOMPAS.com — Salah satu keuntungan menjadi selebriti di media sosial Instagram (Selebgram) adalah kebanjiran endorse produk menarik dari banyak pihak.

Sebab, memberikan endorse kepada mereka yang memiliki banyak follower di Instagram telah menjadi strategi pemasaran sejumlah label mode dan kecantikan.

Salah satu selebgram mode yang sedang menjadi buah bibir adalah Olivia Duncan. Umumnya, para selebgram berusia dewasa. Namun, Duncan baru berusia lima tahun dan sudah tahu bagaimana berbusana modis dan kekinian. Bocah asal Australia ini memiliki 2.800 followers aktif.

Ibu Duncan, Mel Duncan, mengatakan bahwa awalnya dia hanya iseng mendandani anaknya dengan busana berbagai gaya.

"Sekarang dia memilih sendiri busananya, bersedia bekerja sama, dan mengatur sendiri saat diarahkan untuk foto," ujar Mel.

Seiring waktu, popularitas Duncan sebagai bocah paling trendi terus tersebar luas. Alhasil, banyak label produk yang ingin memberikan endorse kepadanya.

Kira-kira, dalam satu pekan, Duncan menerima busana dengan nilai 100 dollar AS atau setara dengan Rp 1,4 juta.

Mel bahkan berkata lemari anaknya sudah dipenuhi berbagai gaya busana, meski Duncan tak paham setenar apa dirinya, tetapi dia senang berpose dan ingin sekali tampil di televisi.

Sementara itu, Mel mengaku akan terus mengembangkan kemampuannya di bidang digital marketing dan media sosial yang menjadi bidang yang sangat dia suka.

Ibu dan anak dari Australia ini dapat menjadi inspirasi bagi Anda yang ingin hemat pengeluaran membeli busana.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com