Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhirnya, Terungkap 5 Hal yang Dirahasiakan Pria dari Wanita

Kompas.com - 21/04/2016, 21:33 WIB
Kontributor Lifestyle, Usihana

Penulis

KOMPAS.com – Pria bukanlah makhluk yang terbuka mengenai rahasia dan apa yang mereka pikirkan. Kondisi itu jelas berbeda dengan wanita.

Namun, bukan berarti wanita tak bisa tahu apa saja sih yang dirahasikan pria. Simak lima hal yang dirahasikan pria pada umumnya:

Mereka ingin selalu dianggap kuat dan maskulin

Setiap pria memiliki rasa tidak nyaman jika berkaitan dengan kekuatan stamina bercinta, apalagi jika dia tahu bahwa teknik seksualnya tidak meninggalkan kesan berarti untuk Anda.

“Sekarang memang bukan era 50-an, tetapi ketika bicara soal kekuatan, pria masih memiliki ego yang tinggi,” ujar Mike Dow, PsyD, terapis seks.

Dow menyarankan agar istri sering memuji suami ketika sedang bercinta. Pasalnya, hal yang demikian membuat mereka lebih berarti sebagai seorang pria.

Mereka Sering melirik wanita lain di meja sebelah

Otak pria memang tercipta untuk lebih peka pada segala hal yang sifatnya visual. Jadi, ketika ada wanita berparas cantik, otomatis mata mereka akan melirik wanita tersebut.

“Otak pria lebih dekat bentuknya dengan otak hewan, berbeda dengan wanita,” jelasnya.

Intinya, selama Andalah seorang wanita yang membuat mereka selalu pulang ke rumah, hanya Anda wanita yang dia cinta, dan kagumi, maka wanita muda berusia 25 tahun itu bukan saingan Anda.

Tidak paham gaun cantik dan yang membuat Anda terlihat gemuk

Tantangan terbesar pria adalah ketika pasangannya bertanya soal penampilan mereka mengenakan suatu busana. Sebab, sebenarnya, mereka tidak tahu jenis busana yang membuat Anda gemuk atau kurusan.

Satu hal yang mereka paham adalah kapan Anda terlihat cantik di mata mereka.

Mereka memendam fantasi seks paling liar

Selain mengakui perselingkuhan, pria memiliki kesulitan dalam menyampaikan apa yang mereka inginkan saat sedang bercinta dengan Anda.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com