Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rihanna dan Puma Hadirkan Koleksi Sandal Bulu-bulu

Kompas.com - 22/04/2016, 17:13 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

KOMPAS.com – Gaya dan nyali Rihanna dalam memodifikasi suatu tren menjadi penampilan yang personal, sudah tidak perlu diragukan lagi. Tak jarang penampilan sarat sentuhan pribadi itu malah mencetak tren baru di pentas mode.

Namun, tidak bisa dimungkiri bahwa hanya Rihanna yang pantas mengenakan busana khas Rihanna. Jadi, apabila Anda tidak memiliki tubuh seelok penyanyi yang akrab disapa RiRi ini, lebih baik redam saja keinginan terlihat nyentrik khas Rihanna.

Cinta dan ketertarikan mendalam Rihanna terhadap fashion, menarik perhatian banyak label mode dan kecantikan mengajaknya untuk bekerjasama merilis produk terbaru.

Sekarang, giliran label Puma yang menggandengnya berkolaborasi merancang koleksi sepatu teranyar.

Kolaborasi Rihanna dan Puma menghasilkan rancangan terbaru dari koleksi klasik Leadcat Slide, sandal klasik yang umum dikenakan para pemain sepak bola lapangan rumput.

FOOTWEAR NEWS Koleksi Fur Slide kolaborasi Rihanna dan Puma

Koleksi hasil kerjasama ini bertajuk Fur Slide yang bakal rilis serentak di dunia pada tanggal 22 April 2016 besok.

Sandal Fur Slide yang masuk dalam koleksi sepatu tersebut, hadir dengan aksen bulu-bulu cruelty free dilengkapi dengan busa satin untuk menjaga kenyamanan Anda.

Lalu, sandal ini pun nantinya bakal hadir dalam tiga pilihan warna, yakni hitam, putih, dan warna kerang. Harga resmi yang dibanderol adalah 80 dollar AS atau setara dengan Rp 1.120.000,-.

Debut penampakan Fur Slide dikenakan oleh Rihanna saat dia sedang berjalan-jalan di New York, AS, saat liburan paskah kemarin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com