Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pangeran George nan Imut Segera Hadir dalam Perangko Inggris

Kompas.com - 22/04/2016, 18:35 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Telegraph

KOMPAS.com -- Pangeran George, putra sulung Pangeran William dan Kate Middleton untuk kali pertama akan menghiasi perangko edisi khusus yang dibuat untuk merayakan ulang tahun ke-90 Ratu Elizabeth.

Fotografer, Ranald Mackechnie, memotret keluarga Ratu Elizabeth untuk perangko edisi terbatas menceritakan pengalamannya saat mengabadikan keluarga Kerajaan Inggris tersebut. 

Pada salah satu sesi foto, Mackhenie memotret Ratu Elizabeth bersama tiga generasi penerusnya, yakni Pangeran Charles sang anak, Pangeran William sang cucu, dan Pangeran George sang cicit.

"Pangeran Geroge sungguh tampan, kau dapat melihatnya dari fotonya, mungkin hanya dapat sedikit kesempatan ketika memotret anak lain. Namun, Pangeran George sungguh berperilaku baik dan semua orang senang melihatnya menikmati hari itu," ungkap Mackechnie.

Fotografer fashion senior ini mengatakan, jika Pangeran George takjub saat melihat peralatan fotografi miliknya. Bocah berusia 2,5 tahun tersebut ternyata sangat senang dipotret. Dia berdiri di balok dan berpose ramah meski difoto hampir 80-100 kali.

Perangko yang memuat wajah Pangeran George dengan pipi bulat bewarna merah muda, senyum lebar, dan rambut pirang yang klimis sudah dapat dipesan di situs resmi Royalmail bersama 90 perangko Ratu Elizabeth edisi khusus yang memuat perjalanan hidupnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Telegraph
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com