Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beyonce dan Rita Ora Kenakan Gaun Serupa, Siapa yang Lebih Cantik?

Kompas.com - 26/04/2016, 20:05 WIB
Kontributor Lifestyle, Usihana

Penulis

Sumber The Mirror

KOMPAS.com  Seiring dilansirnya lagu terbaru Beyonce yang bertajuk "Sorry", spekulasi penggemar bahwa suami Beyonce, produser dan rapper Jay Z, telah berselingkuh semakin panas.

Pasalnya, barisan lirik dalam lagu tersebut memang seolah mengungkapkan curahan hati seorang wanita yang harus hidup dengan seorang suami tukang selingkuh.

Salah satu musisi yang diduga memiliki hubungan terlarang dengan Jay Z adalah Rita Ora, penyanyi baru dari London.

Embusan kabar bahwa Ora dan Jay Z telah menjalani hubungan gelap telah menjadi rahasia umum di industri musik kulit hitam di AS.

Sekarang, entah sengaja atau tidak, Ora terlihat berjalan-jalan di Hollywood mengenakan busana yang pernah dikenakan oleh Beyonce di videoklip "Formation".

Ora mengenakan gaun yang terdiri dari rok dan kemeja ini dengan membiarkan beberapa kancing terbuka hingga bawah. Tak ayal, bra warna kuningnya pun sekilas terlihat.

Jika Beyonce saat mengenakan gaun ini melengkapinya dengan sepasang sepatu high heels, maka Ora memilih sepasang sepatu sport.

Rambut Ora yang sekarang berwarna pirang dibiarkan tergerai. Sementara itu, Beyonce menata rambutnya dengan gaya keriting padat dan menggantung.

Nah, menurut Anda, siapa yang lebih cantik mengenakan gaun berwarna terang ini?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber The Mirror
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com