Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tren Payudara Mini Segera Dominasi Gaya Hidup Wanita

Kompas.com - 27/04/2016, 19:02 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail

KOMPAS.com -- Tren payudara berukuran besar sudah mulai bergeser. Konsultan operasi plastik dari Aurora Clinics, Adrian Richards, di Inggris mengatakan bahwa sekarang banyak wanita yang memilih untuk memiliki payudara dengan ukuran alami.

Oleh karena itu, sekarang ini implan payudara berukuran kecil sedang sangat diminati oleh seleberiti wanita. Tujuannya agar payudara terlihat natural dan tidak palsu.

Fenomena ini disebut dengan tren payudara mini. Jadi, para dokter akan menyuntikkan lemak supaya payudara terlihat lebih bulat alamiah.

"Kami melihat di klinik ini ada tren untuk lebih tampil alami, lewat analisis data kami selama dua tahun belakangan, ukuran implan rata-rata yang orang lakukan menjadi 30cc," ungkap Richards.

Menurut Richards, alasan orang-orang memilih implan payudara dengan bentuk yang lebih kecil tak hanya ingin tampil lebih alami, juga karena lebih praktis.

"Orang-orang sadar jika semakin mereka tua, mereka tak ingin tampak keibuan dengan payudara yang besar. Mereka juga dapat berbusana dengan banyak model, dan itu lebih fleksibel," terangnya.

Richards bersama suster kepala klinik, Aggie Oakley, memprediksi bahwa ada tiga selebriti papan atas Hollywood yang melakukan operasi implan payudara mini, yaitu adalah Taylor Swift, Miranda Kerr, dan Jessica Alba.

Penampilan ketiganya memang tampak berbeda dengan beberapa tahun lalu, dengan ukuran payudara yang tampak lebih berisi tetapi tak berlebihan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com