Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pilih Metode Diet sesuai Keinginan dan Kebutuhan Anda

Kompas.com - 01/05/2016, 20:48 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja

Penulis

 

KOMPAS.com - Tubuh yang langsing dan sehat merupakan impian dari sebagian besar wanita di dunia, entah yang masih lajang maupun yang sudah memiliki anak.

Penampilan prima, masih menjadi sasaran utama banyak wanita modern. Alhasil, tidak sedikit jumlah wanita yang mengejar kesempurnaan fisik dengan berbagai cara teranyar.

Diet, peluruhan lemak, dan berolahraga, merupakan tiga unsur yang paling sering mencetak tren pelangsingan tubuh dalam waktu singkat.

Namun, seberapa efektifkah program pelangsingan tubuh yang menjanjikan hasil instan?

"Tergantung pada indikasinya, kalau suka minum pil dan suka buang air kecil tapi orang tersebut tidak suka minum, itu akan berbahaya, karena menyebabkan, shock. Jadi, tergantung pada setiap orangnya, " ujar Aesthetic Clinical consultant SEA, dr. Adelina Kautsar, MD., Dipl.Cibtac, saat peluncuran BTL Vanquish Me, di Senayan, Sabtu (30/4/2016) kemarin.

Ade menambahkan, dalam hal melangsingkan tubuh, tergantung pada pasiennya sendiri. Sebab, terkadang ada pasien yang kurang suka apabila tidak merasakan sakit saat melakukan treatment melangsingkan badan, sehingga pasien merasa tidak puas.

Oleh karena itu, mereka memilih treatment pelangsingan badan yang sesuai keinginan agar merasa puas.

Namun, apapun pilihan program pelangsingan tubuh Anda, pastikan tidak berisiko tinggi yang bisa membahayakan keberlangsungan hidup.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com