Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 02/05/2016, 10:27 WIB
Kontributor Lifestyle, Usihana

Penulis

Sumber Daily Mail

KOMPAS.com — Kate Middleton merupakan salah satu wanita bangsawan Eropa yang paling banyak difoto di dunia.

Alasan utamanya, tentu saja karena kepiawaian Kate dalam berpenampilan elegan. Berbalut busana karya perancang ternama atau padanan kasual, Kate selalu terlihat penuh pesona dan cantik.

Banyaknya foto Kate yang hilir mudik di ranah media internasional, tetapi baru sekarang foto eksklusif ibu dari Pangeran George dan Putri Charlotte ini bakal menghiasi sampul majalah mode ternama di dunia, Vogue.

Ya, majalah Vogue terbitan Inggris merayakan edisi ke-100 dengan menampilkan sang Duchess of Cambridge sebagai model sampul untuk terbitan bulan Juni 2016.

Kehadiran Kate merupakan pilihan cerdas hasil kolaborasi Vogue dan National Portrait Gallery di Inggris.

Keduanya memilih Kate untuk tampil sangat santai. Latar belakang pinggiran kota Inggris yang tenang dan dingin menjadi pilihan tepat untuk menyempurnakan komposisi foto ikonik tersebut.

Pemotretan Kate ini melibatkan Lucinda Chambers, Vogue Fashion Director, jelas memperlihatkan sosok lain sang putri yang memang dikenal gemar dengan gaya busana kasual.

Rambut Kate dibiarkan tergerai dan riasan wajah dipulas ringan sehingga sempurna memperlihatkan kecantikan yang natural.

Langkah Kate ini mengikuti mendiang Putri Diana yang telah empat kali terpilih sebagai model sampul majalah Vogue pada masa lalu.

Dahulu, foto-foto mengagumkan Putri Diana merupakan hasil karya fotografer kawakan bernama Patrick Demarchelier untuk Vogue terbitan Juli 1994 dan Desember 1991.

Lalu, untuk edisi Vogue bulan 1981, menampilkan Diana sebagai calon pendamping Pangeran Charles yang terbit sebelum pernikahan megah keduanya pada tahun yang sama.

Foto terakhir Diana tampil sebagai sampul Vogue bulan Oktober 1997 untuk merayakan kehidupan sang putri yang sangat disayangi oleh rakyat Inggris dan warga dunia lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Daily Mail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com