Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perusahaan Ini Sediakan Bak Mandi Bola untuk Karyawan

Kompas.com - 04/05/2016, 10:31 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com -- Beberapa perusahaan melakukan berbagai cara guna menciptakan iklim lingkungan kerja nan kondusif. 

Ada yang menyediakan fasilitas tambahan seperti permainan, desain kantor yang unik, atau jam istirahat yang fleksibel. Semua upaya dilakukan oleh kantor agar karyawannya dapat tetap profuktif.

Perusahaan kudapan manis dari Inggris, Swizzles, menghadirkan fasilitas baru agar karyawannya terhidar dari stres dan tetap produktif bekerja.

Uniknya, Swizzles menghadirkan bak raksasa yang menampung 25.000 bola plastik warna-warni agar karyawannya dapat mandi bola.

Jeremy Dee, Managing Director dari Swizzles mengatakan, "Karyawan kami bekerja sangat keras, kami ingin sesuatu yang sedikit berbeda untuk membantu setiap orang bersenang-senang di hari kerja. Aku juga percaya harus ada waktu yang seimbang antara bekerja keras dan bersenang-senang, ini etos yang ingin kami dorong," ungkap Dee. 

Bak mandi bola yang diletakkan di kantin karyawan ini mampu menampung 15 orang dewasa sekaligus.

Menurut Dee, bak mandi bola ini memiliki imbas positif bagi perusahaan, yakni membuat karyawan bernostalgia dengan masa kecilnya yang bahagia sehingga memberi energi dan siap bekerja kembali. 

"Kami tahu sangat penting bagi orang-orang sekarang untuk memiliki waktu keluar dari kesibukan masyarakat masa kini. Kami harap nostalgia ini dapat membantu orang-orang," ungkap Dee.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com