Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Si Dia Ganteng tapi Anda Tidak Berhasrat, Apa yang Terjadi?

Kompas.com - 04/05/2016, 19:36 WIB
Kontributor Lifestyle, Usihana

Penulis

Sumber bustle.com

KOMPAS.com – Seorang pria tampan memperlihatkan ketertarikannya pada Anda, meski semua teman Anda mengatakan bahwa dia tampan, Anda tetap bergeming, Anda tidak tertarik.

Alhasil, semua teman pun mengatakan bahwa Anda bodoh dan sok jual mahal. Anda pun merasa  heran mengapa penolakan ini menjadi hal yang besar.  Apakah setiap wanita harus bertekuk lutut dengan pria tampan?

Menurut Cindi Sansone-Braff, penulis buku Why Good People Can’t Leave a Bad Relationships, mengatakan bahwa penampilan fisik tidak selalu berpengaruh pada wanita yang mendambakan hubungan penuh perhatian dan kasih sayang.

Sansone-Braff menambahkan, kebanyakan pria tampak diidentikkan sebagai “buaya darat”, meski tidak semua pria tampan memiliki karakter demikian.

“Merasa memiliki ikatan tarik menarik atau chemistry terhadap pasangan adalah hal yang utama dalam keberhasilan sebuah hubungan. Namun, tidak semua pasangan memiliki chemistry,” jelas Sansone – Braff.

Lalu, Sansone-Braff juga memaparkan bahwa tidak merasa tertarik dengan satu pria yang menjadi idaman banyak wanita, bukan berarti Anda salah. Sederhana saja, Anda dan si dia memang tidak berjodoh.

“Ketika ada chemistry antara pria dan wanita, maka semua hal akan membuat Anda berdua bergairah serta berhasrat. Namun, jika Anda tidak merasakannya, Anda tidak perlu khawatir dan bertanya-tanya. Sebenarnya, taka da yang salah, tetapi ketika Anda menjadi pasangan, maka itu jadi salah,” jelasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber bustle.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com