Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putri Charlotte Genap Satu Tahun, Istana Rilis Foto Resmi

Kompas.com - 05/05/2016, 12:09 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com -- Tak seperti sang kakak, Pangeran George, yang sering difoto dan dirilis ke publik, foto-foto Putri Charlotte terbilang sangat jarang tersebar di ranah media.

Kate Middleton dan Pangeran William memang menjaga betul privasi anak bungsunya tersebut.

Selama satu tahun belakangan, Putri Charlotte hanya pernah terlihat di acara pembabtisan, Natal pertamanya, dan dalam foto ulang tahun ke-90 sang nenek, Ratu Elizabeth II.

Kini, tepat tanggal 2 Mei 2016, Putri Charlotte genap berusia satu tahun. Guna merayakan hari lahirnya, pihak Kensington Palace akhirnya merilis empat rangkaian foto resmi Putri Charlotte.

"Duke dan Duchess sangat berbahagia untuk dapat berbagi momen keluarga yang penting dan mereka berharap agar semua orang dapat menikmati foto-foto lucu ini," ujar juru bicara Middleton dan William.

 

 

We hope everyone enjoys these lovely photos as much as we do..

A photo posted by Kensington Palace (@kensingtonroyal) on May 1, 2016 at 3:06am PDT

Empat foto Putri Charlotte yang dirilis oleh Kensington Palace, menampilkan si bungsu sedang beraktivitas. Putri Charlotte sudah dapat merangkak dan berdiri. Pada salah satu foto, Charlotte bahkan sudah dapat berjalan dengan bantuan kereta dorong.

Pada keempat foto tersebut, Putri Charlotte tampak mengenakan setelan gaun dengan cardigan dan sebagai pemanis, rambutnya diberi pita kecil.

Berbeda dengan Pangeran George yang berambut pirang, Putri Charlotte memiliki rambut warna coklat. Tadinya, banyak orang yang mengira jika Putri Charlotte akan memiliki rambut warna merah seperti sang Paman, Pangeran Harry.

Anak-anak Middleton dan William menunjukkan bahwa mereka mewarisi gen unggulan dari kedua orangtuanya yang rupawan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com