Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanita, Jangan Panik Saat Rambut Tipis karena Rontok

Kompas.com - 06/05/2016, 18:00 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja

Penulis

KOMPAS.com - Wanita kadang mengeluh karena rambutnya sudah rontok dan menipis. Mereka beranggapan bahwa wanita yang seksi adalah wanita yang memilki rambut yang bagus, tebal, dan mengembang.

Sah-sah saja jika semua wanita menginginkan tampilan rambutnya yang bagus. Sebab, wanita selalu ingin tampil sempurna.  

Jika Anda mengalami masalah rambut rontok, jangan panik, karena rambut Anda masih bisa diperbaiki.

Sekarang, Kérastase mengeluarkan produk terbarunya yaitu New Densifique Cure. Produk ini ada dua macam, untuk wanita dan pria. 

"New Densifique Curen mengandung formula glycan complex. Formula ini membuat rambut jadi lebih tebal, lentur, dan tidak mudah patah," ujar Education Manager Kérastase Indonesia, Sitoresmi, dalam acara Kérastase di Pondok Indah, Rabu (4/5/2016). 

Sitoresmi menambahkan, melalui formula baru ini juga membuat rambut lebih padat pada setiap helainya dan juga lebih kuat. Sebab, kepadatan rambut dapat terlihat dari batang rambut. 

Produk terbaru ini dapat digunakan oleh segala usia. Karena, kerontokan ataupun menipisnya rambut tak dipengaruhi oleh faktor usia. Pada dasarnya, setiap rambut yang lepas pasti akan ada penggantinya.

"Rambut memiliki empat fase pertumbuhan, yaitu aktif, stabil, lepas, dan tidur. Densifique bekerja pada saat fase tidur, karena mampu membangunkan atau mempercepat pertumbuhan rambut," tambah Sitoresmi. 

Kini, New Densifique Cure dapat Anda peroleh dengan kisaran harga Rp 2775.000.

Penasaran untuk membuat rambut lebih tebal? Silahkan mencoba.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com