Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Syarat Jadi Calon Istri Pangeran Harry dari Inggris

Kompas.com - 10/05/2016, 19:02 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com – Ternyata, seorang pangeran dari Kerajaan Inggris yang mahsyur pun bisa mengalami rasa galau karena status yang masih menjomblo.

Pangeran Harry mengaku sering diajukan pertanyaan, "Kapan menikah?" atau "Dimana calon suami atau istri?".

Pangeran Harry juga merasakan kerisauan akibat rangkaian rasa ingin tahu dan pertanyaan mengenai kehidupan pribadinya tersebut.

Pangeran Harry yang saat ini berusia 31 tahun seringkali ditanya dalam berbagai acara, baik oleh masyarakat atau media mengenai calon pasangan hidupnya.

Selain itu, dia juga sering dibanding-bandingkan dengan sang kakak, Pangeran William, yang kini telah berkeluarga dan memiliki dua orang anak.

Memang benar, Pangeran Harry masih terlihat betah melajang dan aktif melakukan kegiatan sosial.

Dalam wawancara dengan Sunday Times, Pangeran Harry bicara terbuka mengenai kriteria calon istrinya.

"Jika atau ketika aku menemukan kekasih, hal paling penting yang aku lakukan adalah yakin jika dia berada pada titik di mana kami benar-benar nyaman akan satu sama lain, sebelum invasi besar-besaran yang pasti akan terjadi pada kehidupan pribadinya," ungkap Pangeran Harry.

Putra bungsu Lady Diana ini juga mengingatkan, untuk menjadi istrinya, wanita itu pasti akan sangat kerepotan lantaran gangguan privasi dari media dan publik.

Lalu, Harry juga mengatakan bahwa saat ini memang sedang tak fokus mencari kekasih.  

"Sejujurnya aku tak begitu memiliki banyak kesempatan untuk keluar dan bertemu dengan banyak orang. Sekarang fokus terbesarku adalah pekerjaan, tetapi ketika seseorang datang ke hidupku, itu akan menjadi sangat fantastis," urainya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com