Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 10/05/2016, 20:35 WIB
Shierine Wangsa Wibawa

Penulis

Sumber Dailymail

Kompas.com -- Di usia 41 tahun, David Beckham masih menjadi idola banyak wanita dan pria.

Ketampanannya selalu menjadi bahan perbincangan. Kini, pujaan hati yang satu ini merilis rahasia penampilannya yang selalu, tidak bisa dimungkiri, terlihat tampan setiap waktu.

Bapak empat anak yang baru saja dikabarkan sebagai wajah representatif Biotherm Homme ini menyatakan bahwa dia merasa lebih baik jika merawat dirinya sendiri.

Dalam video promosi untuk lini pria dari merek perawatan wajah Perancis tersebut, Beckham mengatakan, “Ketika Anda merawat diri Anda sendiri, Anda akan merasa lebih baik, [dan] Anda akan terlihat lebih baik. Aku membersihkan, Aku memberikan pelembab kulit. Semua selesai dalam tujuh menit,”.

Dia juga menjelaskan, bagaimana dia begitu kompetitif, meskipun ketika bersaing dengan anak-anaknya, dan memberitahu bahwa inspirasi di balik jenggotnya adalah rasa malas.

Lalu, Beckham juga berencana untuk turut serta dalam menciptakan lini baru Biotherm Homme yang diperkirakan siap tahun depan.

Berbicara mengenai kerjasama ini, Beckham menjelaskan, “Aku telah berpikir untuk menciptakan produk perawatan wajah sejak dahulu kala dan begitu aku berbicara dengan Biotherm, semuanya menjadi jelas.”

“Mereka sama ambisiusnya denganku dan kami berharap untuk menunjukan pada semua orang hasil kerja keras kami,” imbuh Beckham.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com