Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Akun Youtube Penata Rias Selebriti yang Harus Anda Simak

Kompas.com - 11/05/2016, 16:35 WIB
Shierine Wangsa Wibawa

Penulis

Kompas.com -- Sekarang, tampilan ala selebriti bisa Anda ikuti hanya dengan komputer dan koneksi internet. 

Lima akun YouTube penata rias berikut akan membuat Anda mampu memiliki penampilan layaknya bintang di karpet merah dengan paduan yang diberikan.

Simak nama-nama di balik kecantikan 10-menitnya Kim Kadarshian dan riasan natural Song Hye Kyo berikut ini.

Lisa Eldridge

Tidak dapat dipungkiri, penata rias selebriti ini adalah yang terdepan di Youtube. Eldridge memulai akunnya di tahun 2010 dan dikenal sebagai penata rias andal dengan pengetahuan luas - video panduan tata rias Marilyn Monroe-nya telah dilihat sebanyak 2 juta kali.

Memiliki hubungan dekat dengan para klie tersohor, selebriti seperti Alexa Cheung dan Rosie Huntington-Whiteley tampil di akunnya.

Jung Saem Mool

Belum banyak yang mengenal Jung Saem Mool. Namun, wanita luar biasa ini adalah otak di balik kecantikan selebriti paling top di Asia seperti Song Hye Kyo, Tang Wei dan BoA. Dikerjakan secara personal oleh tim salon Jung Saem Mool Inspiration, dapatkan trik-trik di balik layar negeri ginseng secara percuma.

Mary Greenwell

Mary adalah salah satu nama paling legendaris dalam industri mode. Karirnya dimulai di tahun 70 an dan selama 30 tahun, Mary telah bekerja sama dengan Cindy Crawford di era 90-an, Cate Blanchett, Uma Thurman, Jessica Chastain dan Princess Diana. Kini Anda bisa melihat Mary menggunakan magic-nya melalui akun Get The Gloss.

Monika Blunder

Nama Monika mungkin belum masif dikenal secara jumlah subscriber yang belum terlalu banyak dibanding penata rias selebriti lainnya.

Namun, wanita ini telah bekerjasama dengan nama besar Hollywood seperti Kim Kadarshian, Megan Fox, Olivia Palermo, Jessica Alba, Karlie Kloss dan Naomi Watts.

Charlotte Tilbury

Dengan persona yang sangat ramah dan ceria, Charlotte Tilbury membawa keahliannya dari layar kaca ke layar handphone Anda. Charlotte telah bekerja di pergelaran mode paling ternama di dunia, menciptakan riasan pernikahan Amal Clooney dan meluncurkan merek kosmetiknya sendiri. Di akun Charlotte, Anda bisa mempelajari riasan khas penata rias selebriti ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com