Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 12/05/2016, 15:35 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com -- Bagi Bunga Citra Lestari (BCL), wewangian menjadi hal yang penting dalam kesehariannya.

Bunga yang ditemui pada acara peluncuran Molto Eau de Parfum di Hotel Indonesia Kempinski, Kamis (12/5/2016), mengatakan, aura positif datangnya dapat dari berbagai macam hal, termasuk wewangian.

"Jika ada wangi pasti kita jadi lebih fresh, lebih bahagia, dan kepercayaan dirinya bertambah. Apalagi aku sering bertemu dengan orang banyak. Orang-orang juga jadi lebih senang bertemu kita," ungkap Bunga.

Wanita multitalenta ini menjelaskan, dia sangat gemar akan wangi bunga yang memberi efek mewah, dia memberi contoh, wangi Molto Eau de Parfum Elegant  yang merupakan kombinasi harum dari bunga mawar, melati, geranium, serta muguet.

Menurut Bunga, tak hanya dirinya, ternyata sang suami, Ashraf, dan juga anaknya, Noah, juga gemar akan wewangian.

"Aku yakin sebagai seorang istri dan ibu selama ini aku tepat memilih wewangian. Sejauh ini suami tak pernah dan jangan sampai komplain karena wewangian. Anakku juga sangat concern dengan wewangian, misalnya seragam sekolahnya Kalau lebih wangi dia lebih senang," ungkap wanita kelahiran tahun 1983 ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com