Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 12/05/2016, 22:09 WIB
Shierine Wangsa Wibawa

Penulis

Sumber Dailymail

KOMPAS.com — Siapa yang menyangka bahwa ikon kecantikan dan kesehatan, aktris, serta pendiri Goop ini akan menulis panduan mainan seksual? Namun, hal ini memang benar terjadi.

Paltrow menunjukkan sisi lain dari dirinya yang mungkin bisa bersaing dengan Christian Grey, dalam unggahan pertamanya untuk Sex Issue di Goop.com.

Panduan seks tersebut berisi rekomendasi mainan seks dari vibrator  yang klasik hingga cambuk kulit.

Sayangnya, bagi pembaca yang tertarik, mainan seks menurut panduan belanja Paltrow ini tidak murah.

Harga dimulai dari 24,95 dollar AS atau Rp 332.000 untuk sepasang bola Ben Wa hingga dildo berlapis emas dengan harga 15.000 dollar AS atau Rp 199 juta.

Belum jelas apakah Paltrow berbicara berdasarkan pengalamannya sendiri. Namun, aktris berusia 43 tahun ini menulis bahwa panduan juga berisi bab mengenai "beberapa favorit kami dalam segala skenario".

Di samping dildo berlapis emas, banyak mainan rekomendasi Paltrow yang mengejutkan. Salah satunya, sebuah love wand dengan bloodstone Afrika. Dia mendeskripsikan, alat ini dapat menyembuhkan sambil menstimulasi.

Aktris ini juga sepertinya sangat suka hal-hal yang dapat didesain ulang secara personal dengan monogram atau ukiran karena fitur ini sangat sering muncul dalam panduannya.

Bagi mereka yang lebih eksploratif, Paltrow juga menawarkan satu set "Light BDSM Starter Kit" yang berisi penutup mata, alat pemukul, bulu, dan borgol.

Di samping mainan seks, isu seksual Goop juga berisi tentang kepuasan seksual, sebuah teater erotis eksklusif di Los Angeles, dan lubrikasi, sebuah topik yang sering dipikirkan oleh Paltrow akhir-akhir ini, menurut artikel tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com