Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perpaduan Kecantikan Wanita dengan Bunga Mawar

Kompas.com - 13/05/2016, 06:50 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

 

KOMPAS.com -- Kecantikan wanita selalu menarik untuk diabadikan dalam sebuah potret apalagi jika digabungkan dengan karya seni yang indah.

Pameran Dare The Rose merilis potret dari 25 wanita, hasil karya penata rias, Husein Yunior, dan lima fotografer profesional, Advan Matthew, Glenn Prasetya, Hakim Satriyo, Hendra Kusuma, serta Mario Adi.

Terinspirasi oleh kecantikan bunga mawar, Husein mengajak lima fotografer untuk mengeksplor kecantikan para muse yakni Cathy Sharon, Titi Kamal, Fittra Yusuf, Luna Maya, dan masih banyak lainnya.

Didukung oleh Lancome untuk menonjolkan kecantikan para muse, hasil foto kecantikan para wanita terlihat begitu indah dan menarik untuk disimak.

"Selama ini kita mengenal make-up hanya untuk mempercantik tapi kali ini saya menuangkan [make-up] sebagai sebuah seni," ujar Hussein yang telah berkarier sebagai make up artist selama 10 tahun.

Alhasil, dari kerjasama ini tercipta sebuah karya seni yang memancarkan kecantikan wanita yang kuat, feminin, dan juga dramatis.

Branch General Manager Lancome Indonesia, Agustina Mulya, pada acara jumpa pers pameran Dare the Rose di Cafe Lancome, Pondok Indah Mall 2, Jakarta, Selasa (11/5/2016) mengatakan, "Dare the Rose spread feminity, generousity, and empowering woman. Mengajak wanita lebih percaya diri, menginspirasi, dan menghargai kecantikan dirinya masing masing."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com