Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Biaya Tiap Kali Hillary Clinton Gunting Rambut adalah Rp 8 Juta

Kompas.com - 13/05/2016, 11:02 WIB
Kontributor Lifestyle, Usihana

Penulis

Sumber Page Six

KOMPAS.com — Kandidat presiden AS dari Partai Demokrat, satu pekan lalu, terlihat memasuki John Barrett at Bergdorf Goodman, New York, AS, dan keluar dengan gaya rambut baru yang lebih segar dan muda. 

Kabarnya, untuk satu kali kunjungan untuk menata dan mengubah gaya rambut di salon tersebut adalah 600 dollar AS atau setara dengan Rp 8 juta.

Pemberitaan mengenai tingginya biaya perawatan rambut Clinton untuk ukuran warga New York tersebut sempat mendapat kecaman, mengingat kondisi ekonomi dunia, khususnya AS, tengah terpuruk dan meningkatnya jumlah pengangguran.

Lalu, situs Page Six pun mencoba menghangatkan suasana dengan membandingkan biaya gunting rambut Clinton yang mahal dengan biaya gunting rambut wanita AS pada umumnya yang hanya mencapai 35 dollar AS atau lebih kurang Rp 470.000.

Alhasil, timbulah pro dan kontra di ranah publik. Namun, kebanyakan orang mendukung pilihan Clinton karena dirinya merupakan tokoh politik yang sekarang tengah mendapatkan sorotan dunia mengenai pertarungannya menuju kursi kepresidenan melawan Donald Trump.

Kehebohan biaya gunting rambut Clinton yang dinilai terlalu mahal ini berujung pada pemberitaan lain yang mengabarkan bahwa dia juga rajin melakukan perawatan wajah di La Prairie Spa, Ritz-Carlton, New York, AS.

Menurut sumber anonim, salah satu karyawan di salon dan spa tersebut, salah satu perawatan favorit Clinton adalah facial dengan formula butiran berlian dan ekstrak telur ikan.

Kulit halus dan kompleksi warna kulit merata menjadi jaminan dari perawatan tersebut.

Pelanggan yang memilih perawatan serupa Clinton ini mesti menyiapkan dana sebesar 1.250 dollar AS atau lebih kurang Rp 16.750.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Page Six
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com