Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Padu Padan Busana Cerah dan Bermotif dengan "Slip On Shoes"

Kompas.com - 13/05/2016, 16:42 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja

Penulis

KOMPAS.com - Berbagai macam model busana dan sepatu menjadi incaran para pecinta mode. Model ini akan terus dikembangkan oleh para desainer handal. Tak perlu bingung untuk memilih model busana dan sepatu mana yang akan Anda incar.

"Memasuki summer season, kita akan mengeluarkan warna-warna yang lebih berani, dan juga dengan motif-motif yang lebih besar. Berbeda dengan bulan Januari-Maret lalu, model busana motif tidak terlalu banyak, " Ujar Vice President Merchandising & Business Development PT Berrybenka, Franka Franklin di Serpong, Jumat (29/4).

Tren terbaru ini rupanya terinspirasi dari keceriaan di musim panas, dengan dominasi warna yang cerah, begitu juga motif-motif, sehinggan pencinta fashion tetap stylish.

Sementara, untuk model sepatu sendiri, Franka menambahkan, sejak tahun lalu hingga saat ini masih didominasi dengan konsumen yang menyukai slip on shoes dan juga flat shoes.

"Model slip on shoes kan sudah lama, mau dibuat dengan bahan dan motif apa saja, selama sol-nya agak tebal dan putih, penjualannya sangat bagus. Sementara untuk flat shoes tidak harus selalu feminim, anything flat shoes masih juga digemari," tambahnya.

Bagi Anda yang ingin memiliki sepatu untuk digunakan acara casual, semi casual, atau semi formal, dapat membeli model sepatu slip on dan flat shoes, karena model sepatu ini sangat nyaman untuk digunakan. Kemudian Anda juga dapat memadukannya dengan busana santai saat musim panas.

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com