Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Australia Tawarkan Perawatan Kulit Berbahan Organik

Kompas.com - 13/05/2016, 20:35 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com -- Tingkat sadar akan gaya hidup sehat, dewasa ini, terus berkembang dan semakin tinggi peminatnya. Tak sedikit orang memilih alternatif kebutuhan dasar dari bahan organik.

Salah satu yang kian digandrungi beberapa tahun belakangan di Indonesia, selain makanan organik adalah produk perawatan kecantikan organik.

Produk kecantikan dengan bahan alami banyak diminati karena selain baik untuk tubuh juga baik untuk lingkungan.

Produk perawatan kecantikan dengan bahan alami asal Australia, Jurlique, melihat pangsa pasar yang mumpuni di Indonesia.

Jurlique kali pertama hadir di Indonesia pada tahun 2014, tapi keberadaan Jurlique di dunia sudah  sejak 30 tahun silam di Australia.

Sarma Dahita, Marketing dan PR Jurlique ditemui di acara perkenalan produk Jurlique yang berlokasi di gerai Jurlique Plaza Indonesia, Kamis (12/5/2016), mengatakan,seluruh produk Jurlique di proses oleh Jurlique sendiri.

Jadi, mulai dari bahan baku mentah yang ditanam dan dipetik langsung, proses pengolahan, hingga proses kemasan dalam satu lokasi yang berdekatan di Adelaide, Australia. 

Hal tersebut dilakukan untuk melakukan kontrol penuh terhadap kualitas produk yang terdiri dari perawatam wajah dan tubuh. Dari pantauan Kompas Female, Jurlique menawarkan varian produk yang cukup lengkap untuk remaja hingga wanita dewasa.

Silvita Agmasari Salah satu produk dari Jurlique, Rosewater Balancing Mist Intense Limited Edition

Dengan adanya varian produk perawatan wajah untuk mengatasi masalah penuaan, pencegahan penuan dini, kulit hidrasi, kulit berminyak, sensitif, perawatan khusus rambut, hingga aromaterapi. .

Salah satu produk Jurlique yang diklaim paling diincar konsumen adalah Rosewater Blancing Mist yang dapat melembabkan kulit, mempersiapkan kulit menyerap pelembab dengan maksimal, serta menjadikan kulit terasa segar.

Jurlique mematok harga mulai Rp 300.000 lebih hingga Rp 2 juta bagi produknya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com