Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manfaat Bunga Mawar Inggris untuk Kecantikan Wanita

Kompas.com - 15/05/2016, 06:44 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com -- Bunga mawar selama ini diketahui memiliki beragam manfaat untuk kecantikan kulit, mulai dari meredakan kulit sensitif, menyeimbangkan kulit berminyak, merevitalisasi dan membuat kulit bercahaya, serta mencegah penuaan dini.

Kandungan air buga mawar, bahkan memiliki anti oksidan tinggi, anti bakteri, memiliki banyak vitamin, dan antiseptik alami.

Tak heran banyak kosmetik dan perawatan wajah yang memilih kandungan bunga mawar untuk memanjakan konsumen. 

Salah satunya, The Body Shop yang meluncurkan rangkaian perawatan kecantikan dengan memanfaatkan bunga mawar Inggris dengan nama rangkaian British Rose.

The Body Shop Rangkaian perawatan kecantikan British Rose dari The Body Shop

The Body Shop mengklaim rangkaian British Rose diambil langsung dari bunga-bunga mawar yang ditanam di jantung pedesaan Inggris dan diolah menggunakan air segar pegunungan.

Ada delapan rangkaian perawatan kecantikan British Rose dari The Body Shop yang terdiri dari shower gel, petal soft bath foam, petal soft hand cream, Eau de Toilette, exfoliating soap, exquiste exfoliator, instant glow body essence, serta petal soft skin.

Kompas Female berkesempatan untuk mencoba tiga rangkaian Britsh Rose yang diluncurkan tepat di ulang tahun ke-40 The Body Shop, yakni instant glow body essence, exfoliating gel body scrub, dan Eau de Toilette.

Ketiganya memiliki harum lembut dari bunga mawar yang menenangkan. 

Jadi, bagi Anda para pecinta perawatan kecantikan dengan wewangian lembut yang menonjolkan feminitas, rangkaian perawatan ini sangat cocok.

Terlebih, tiga perwatan diatas memiliki harum yang konsisten atau tak ada perbedaan intensitas satu sama lain. Harga yang ditawarkan untuk rangkaian British Rose dari Rhe Body Shop ini berkisar dari Rp 99.000 sampai Rp 329.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com