Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Julia Roberts Hadiri Cannes Film Festival Telanjang Kaki

Kompas.com - 15/05/2016, 14:02 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com — Umumnya, saat selebriti hadir dalam ajang karpet merah untuk perhelatan bergengsi seperti Cannes Film Festival, mereka tampil maksimal dengan busana, aksesori, make-up, serta tatanan rambut yang maksimal.

Sebab, mereka sadar bahwa penampilan mereka bakal menjadi sorotan media dan publik.

Namun, aktris Hollywood, Julia Roberts, justru melakukan hal yang tidak umum. 

Dia memang datang dengan gaun hitam bergaya elegan klasik dari Giorgio Armani Prive. Namun, saat melihat Roberts berjalan, semua orang sadar jika sang aktris tak mengenakan alas kaki.

Ya, Roberts menghadiri Cannes Film Festival dengan telanjang kaki.

Aktris yang namanya melesat lewat film Pretty Woman ini juga terlihat santai dan tetap percaya diri, meski tak mengenakan alas kaki.

Banyak yang berasumsi bahwa keputusan Roberts datang ke Cannes Film Festival tanpa mengenakan alas kaki sebagai bentuk protes atas aturan yang ketat soal berbusana dari Cannes Film Festival.

Tahun lalu, marak dikabarkan, banyak wanita yang diusir karena tak mengenakan sepatu tumit tinggi. Berkat pemberitaan tersebut, panitia Cannes Film Festival mendapatkan kecaman tajam dari publik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com