Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jennifer Lopez Menari dengan Sepatu Bernilai Rp 53 Juta Karya Rihanna

Kompas.com - 15/05/2016, 20:35 WIB
Kontributor Lifestyle, Usihana

Penulis

Sumber elle.com

KOMPAS.com – Kolaborasi perancang sepatu papan atas, Manolo Blahnik, dan penyanyi R&B, Rihanna, menghasilkan sejumlah koleksi trendi sekaligus nyentrik. Keseluruhan koleksi tersebut sangat cocok untuk Anda yang menyukai gaya nyeleneh dengan citarasa mewah.

Selain itu, Anda pun juga harus memiliki dana tidak terbatas. Pasalnya, koleksi dari kolaborasi Manolo dan Rihanna, memang dibanderol dengan harga selangit.

Dalam video klip untuk lagu terbarunya yang berjudul Ain’t Your Mama, Jennifer Lopez atau JLo, tampak enerjik bergoyang sesuai hentakan lagu yang ditujukan untuk para wanita tangguh yang berkeluarga dan bekerja di dunia.

Namun, siapa sangka, kenyataan di balik layar pembuatan video tersebut, meninggalkan rasa nyeri dan sakit di kaki JLo.

Pasa sesi video tanya jawab di Facebook, JLo menjelaskan ide untuk menari mengenakan sepatu boots Manolo dengan hak tipis dan sangat tinggi. Dia mengatakan bahwa saat itu dirinya sulit bergerak bebas.

 

@badgalriri Thank you soooomuch for these incredibly sick ass boots!! #Rihanna #manolos #loveher #thebaddest

A photo posted by Jennifer Lopez (@jlo) on Apr 20, 2016 at 4:41pm PDT

“Rihanna mengirimkan sepasang sepatu boots keren ini untukku. Saat itu, aku berpikir, aku harus mengenakannya untuk video klip. Aku selalu melihat koreografi tegas di akhir video klip. Seluruh penari wanita bergerak bersama seperti sedang menciptakan revolusi. Aku pun tergerak untuk melakukannya dan mengenakan sepatu ini,” urai Lopez.

Kemudian, ibu dari sepasang anak kembar ini pun mengatakan bahwa sepatu itu membuatnya sulit untuk bergerak dan bergoyang karena rasa sakit.

“Sepatu itu tidak tepat untuk berdansa, sulit sekali. Semua penariku mengenakan sepatu combat boots dan sneakers. Tidak ada yang mengenakan heels, kecuali aku. Lalu, aku harus menari di atas aspal di luar ruangan. Hal itu bukan hal yang mudah, tetapi aku tetap melakukannya,” urainya.

Seperti dikutip Elle, sepasang sepatu boots dari Manolo dan Rihanna tersebut dibanderol dengan harga 4.000 dollar AS atau lebih kurang Rp 53 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber elle.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com