Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 18/05/2016, 21:42 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja

Penulis

Sumber askmen

KOMPAS.com - Pernahkah Anda berfantasi seksual? Ternyata, wanita juga hobi berfantasi tentang seks, bahkan lebih dari yang orang-orang sadari.

Siapa sangka, cara berfantasi wanita akan lebih mengejutkan. Kebanyakan wanita tidak ingin fantasinya diketahui orang lain. Sebab, ada rasa ketakutan untuk dihakimi dan dipandang rendah.

Cara terbaik untuk melakukan hubungan seks adalah dengan kejujuran, sehingga Anda dapat membawa fantasi Anda ke dalam hubungan seks dengan pasangan Anda.

Ini adalah enam hal yang biasanya menjadi objek fantasi seksual wanita:

1. Seks dengan orang asing

Berhubungan seks dengan orang asing berarti hubungan tanpa masa depan, dan itu terasa lebih bebas. Seks dengan orang asing menghilangkan keprihatinan apa pun yang Anda pikirkan terhadap pasangan.

2. Seks perawan

Dalam fantasi ini, Anda akan menempatkan dirinya sebagai wanita yang masih perawan, sehingga dapat merasakan sensasi ketika pertama kali berhubungan seks.

3. Seks dengan pria yang luar biasa

Berfantasi melakukan hubungan seks dengan pria yang luar biasa dalam bercinta dilakukan karena ada banyak wanita yang tidak pernah mengalami orgasme.

Mungkin Anda tidak bersama pria ini dalam kehidupan nyata, namun Anda dapat berfantasi tentang dia.

4. Seks di hotel berbintang lima

Berhubungan seks di sebuah hotel mewah merupakan awal dari fantasi seks wanita. Bayangkanlah semua kemewahan yang dapat memanjakan Anda, mulai dari ranjang yang luas, shower dari marmer, hingga karpet bulu.

5. Seks di tempat umum

Fantasi ini sangat disukai oleh wanita yang menyukai tantangan. Anda dapat berfantasi melakukan hubungan seks di toilet pesawat terbang, di kegelapan bioskop, hingga tempat umum ramai seperti di dalam kereta yang penuh orang berdesak-desakan.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber askmen
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com