Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pola Hidup Seimbang Berpengaruh pada Kecantikan Kulit

Kompas.com - 19/05/2016, 17:47 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja

Penulis

KOMPAS.com — Kulit wajah yang terlihat muda merupakan dambaan banyak wanita. Namun, usaha untuk selalu terlihat muda tidaklah semudah menginginkannya.

Sebab, semakin bertambahnya usia, kulit manusia akan mengalami penurunan kualitas, apalagi jika kita tidak merawatnya dengan benar.

Kulit cantik tidak hanya berasal dari perawatan dan pengaplikasian produk terbaik, tetapi juga harus tetap dengan menjalankan pola hidup yang seimbang.

"Jika kita ingin cantik, tidak cukup kalau hanya pakai produk aja. Kita juga harus teratur dalam berolahraga, dalam pola makan, dan juga perbanyak minum air putih," ujar Dery G Waluyo, public relation dari Amore Pacific, kepada Kompas.com, saat peluncuranproduk terbaru dari Sulwhasoo, di Jakarta, Rabu (18/5/2016).

Dery menambahkan, wanita Indonesia yang ingin wajahnya tampak lebih muda bisa berbesar hati. Sebab, Sulwhasoo mengeluarkan produk terbaru, yaitu Sulwhasoo Harmonizen Regenerating Cream.

Anggita Muslimah Produk Terbaru Sulwhasoo - Sulwhasoo Harmonizen Regenerating Cream

"Sulwhasoo Harmonizen Regenerating Cream ini terbuat dari ginseng yang langka, yaitu Salvia miltiorrhiza dan dicampurkan dengan ginseng merah putih sehingga dapat bekerja pada regenerasi kulit, membuat kulit 10 tahun tampak lebih muda, menghilangkan bekas luka, dan mencerahkan wajah, serta bisa digunakan siang atau malam hari sesuka Anda," urainya.

Produk ini sudah bisa didapatkan di gerai Sulwhasoo di Indonesia dan dibanderol dengan harga Rp 8 juta untuk kemasan 60 mililiter.

Jadi, jika Anda ingin merasakan sensasi ginseng langka yang berasal dari China pada kulit wajah, Anda bisa mencobanya melalui produk Sulwhasoo yang telah beredar di Indonesia.

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com