Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 20/05/2016, 17:02 WIB
Shierine Wangsa Wibawa

Penulis

KOMPAS.COM -- "Stroller" atau kereta bayi adalah salah satu barang kebutuhan saat memiliki anak. Namun, terkadang harganya bisa selangit dan mengambil bagian yang signifikan dari pendapatan.

Oleh karena itu, orangtua perlu mendapatkan nilai yang paling berarti dari kereta bayi yang akan mereka beli, mulai dari segi kenyamanan hingga keamanan.

Sayangnya, sulit bagi kita untuk berkomunikasi dengan bayi yang belum bisa berbicara apalagi memberikan komentar mengenai keretanya. Akibatnya, orangtua harus memilih berdasarkan anjuran dan bujukan sales – setidaknya hingga hari ini.

Kolcraft, produsen dari kereta bayi Contours, telah membuat kereta seukuran orang dewasa. Mereka berharap untuk memberikan kesempatan bagi orangtua untuk mencoba sendiri pengalaman dalam kereta bayi.

Berukuran lebih dari dua meter, kereta bayi berukuran dewasa ini adalah replika dari kereta Contours Bliss.

Orangtua kini dapat hadir di toko-toko resmi Contours untuk mencoba sendiri dan mendapatkan informasi yang lebih akurat mengenai kereta bayi yang akan mereka beli.

Lalu, jika Anda ingin mencoba pengalaman lengkap sebagai bayi dalam kereta, Anda tidak perlu khawatir untuk mencari Yao Ming sebagai pendorong.

Pegangannya telah dirancang untuk berada lebih rendah sehingga pas untuk didorong oleh orang dewasa secara umum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com