Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 22/05/2016, 19:02 WIB
Kontributor Lifestyle, Usihana

Penulis

Sumber GQ

KOMPAS.com – Kolaborasi dan kerjasama dengan selebriti, rumah mode, serta atlet, sudah bukan hal baru untuk label sepatu olahraga sekaligus gaya hidup seperti Nike.

Namun, apa jadinya ketika Nike “kawin” dengan minuman kopi paling populer sepanjang masa, Starbucks.

Aneh? Itulah yang kali pertama terlintas dalam pikiran para pecinta Nike. Sebab, apa hubungan antara kopi dan sepatu olahraga? Kolaborasi yang tidak pernah terpikirkan.

Namun, meski terdengar tidak lazim, tetapi ini kenyataan. Nike telah merilis koleksi terbaru hasil kerjasama dengan Starbucks.

Otomatis, warna hijau khas Starbucks menjadi sorotan utama pada koleksi sepatu tersebut.

Banyak penulis mode memprediksi bahwa peleburan ini memiliki latar belakang solidaritas “kampung halaman”. Sebab, Nike dan Starbucks, sama-sama berasal dari kawasan Pacific Northwest. Starbucks berasal dari Seattle. Sementara itu, cikal bakal Nike terjadi di Portland.

GQ Sneakers Starbucks

Koleksi ini memiliki fitur dan daya tahan serupa dengan lansiran Nike lainnya. Bahkan, tidak ada gaya rancang istimewa, selain permainan warna hijau, hitam, dan putih. Paduan warna yang membuat Anda langsung teringat aroma kopi Starbucks.

Uniknya, Nike tidak memproduksi sepatu kolaborasi ini dalam jumlah banyak. Anda akan sangat beruntung untuk memilikinya. Banyak pecinta Nike mengaku kesulitan menemukan koleksi istimewa ini.

Kabarnya, Nike membanderol sepatu Nike Starbucks dengan harga 100 dollar AS atau lebih kurang Rp 1,4 juta.  

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber GQ
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com