Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 26/05/2016, 13:04 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja

Penulis

MEDAN, KOMPAS.com -- Rambut adalah hal yang berharga dalam hidup dan Sandra Dewi memiliki rutinitas tersendiri dalam menjaga kesehatan kulit kepala dan rambutnya. Sebab, tidak hanya Sandra Dewi, tapi bagi seluruh wanita di Indonesia, rambut adalah salah satu hal penting untuk tampil cantik.

"Dari dulu saya mikir jangan sampai berketombe agar tampil lebih cantik. Sebab, di masa puber dulu teman-temanku banyak mengalami ini (berketombe). Jadi walaupun belum jadi artis, aku ingin tampil bersih, dan cantik," ujar Sandra Dewi, Brand Ambassador Clear saat acara CLEAR Ice Cool Bus #BebasPutihPutih di Medan, Selasa (24/5/2016) kemarin.

Sandra Dewi sangat bangga ketika menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah merasakan bad hair day. Rambutnya tidak mudah lepek, dan juga sampai sekarang tidak rusak ketika harus di-styling beberapa kali dalam sehari.

Ia juga mengakui bahwa rambut yang dimilikinya ini tidak pernah menggunakan perawatan salon. Sandra Dewi hanya melakukan perawatan dengan shampo Clear. Dia juga menyarankan bahwa jika ingin mendapatkan kulit kepala dan rambut yang sehat, Anda harus rajin keramas setiap harinya dan selalu menjaga kebersihan pada rambut dan kulit kepala. 

"Dalam diri saya yang tidak ada masalah itu adalah rambut saya. Sebab, saya selalu keramas setiap hari agar rambut tetap bersih. Lalu ketika keramas saya juga sampai dua kali pakai shampo dan dua kali bilas, biar kotorannya pada nggak nempel, dan tidak jadi ketombe," pungkasnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com