Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alasan Rambut Cantik Ampuh Dongkrak Rasa Percaya Diri

Kompas.com - 26/05/2016, 20:03 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja

Penulis

MEDAN, KOMPAS.com - Banyak permasalahan rambut yang dialami oleh wanita di Indonesia, terutama rambut rontok dan berketombe.

Permasalahan pada rambut biasanya terjadi karena debu, udara lembab, atau bisa juga malas membilas secara bersih setelah keramas.

Rambut sebagai mahkota wanita ini dianggap penting dalam penampilan setiap wanita. Sebab, penampilan rambut, tak bisa dimungkiri memang mendongkrak penampilan.

Hal serupa juga dikatakan oleh Sandra Dewi sebagai Brand Ambassador CLEAR dalam acara CLEAR ice cool bus di Medan, Selasa (24/5/2016) kemarin, bahwa kesan pertama dari banyak orang mengenai rambut ini sangat penting. 

Jadi, kata Sandra, menjaga kesahatan rambut dan kulit kepala itu penting.

"Buat saya, ketika memiliki rambut dan kulit kepala yang sehat akan membuat saya lebih percaya diri," ujarnya.

Sandra Dewi menambahkan, orang yang tidak memilki rasa percaya diri akan memiliki efek lainnya, seperti jika orang tersebut sedang melakukan pekerjaan apapun tidak dapat melakukannya secara maksimal karena masalah rambut.

Demi penampilan yang lebih baik demi kepercayaan diri, Anda perlu menjaga kesehatan kepala. Anda dapat melakukannya dengan cara rajin berkeramas sampai bersih setiap harinya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com