Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 27/05/2016, 13:55 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja

Penulis

KOMPAS.com -- Vanish Oxi Action Powder baru saja memecahkan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI). Rekor MURI ini dilakukan dengan cara membersihkan noda yang ada di seragam sekolah terbesar dalam sejarah Indonesia. Dengan lebar 5 meter dan tinggi 8 meter, kain tersebut memiliki berat 45 kilogram.

"Alasan kami membuat rekor MURI adalah ingin membuktkan jika Vanish Oxi Action Powder ini mampu untuk menghilangkan noda membandel di seragam sekolah terbesar, sehingga ini membuktikan produk kami mampu menghilangkan noda membandel di pakaian sehari-hari," ujar Faraz Shamsi, Direktur Pemasaran RB Indonesia, dalam siaran pers acara Vanish Oxi Action Powder dalam memecahkan rekor MURI, di Senayan, Jakarta, Kamis (26/5/2016).

Di acara yang memecahkan rekor MURI tersebut, Vanish Oxi Action Powder berhasil membuat seragam terbesar dan juga membersihkan noda pada seragam tersebut. Hal ini membuktikan bahwa Vanish Oxi Action Powder mampu membersihkan noda yang ada pada baju.

Selain itu, penggunaan Vanish Oxi Action Powder, dapat dilakukan dengan cara mencampur Vanish Oxi Action Powder dengan detergen yang biasa Anda gunakan sehari-hari.

Apakah Anda merasa kesulitan saat mencuci baju yang penuh noda? Kini, Anda tidak perlu khawatir ketika anak Anda bermain dan membuat baju menjadi penuh noda. Hanya dengan mencampurkan produk ini dengan detergen biasa, baju kembali bersih.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com