Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tas Mahal Makin Diminati, Pendapatan Masyarakat Meningkat?

Kompas.com - 27/05/2016, 14:35 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja

Penulis

KOMPAS.com - Perkembangan e-commerce dari waktu ke waktu sangat pesat. Salah satunya yang juga ikut berkembang adalah situs belanja, Reebonz. 

Pada awal tahun, pelaku e-commerce masih mengedukasi konsumennya agar konsumen percaya dan yakin untuk membeli koleksi bermerek melalui platform tersebut.

Reebonz meyakinkan konsumennya bahwa platform mereka dapat dipercaya dan konsumen akan mendapatkan benefit.

Lalu, setelah meyakinkan konsumennya, Reebonz sendiri merasa berkembang pesat hingga saat ini.

"Pembeli kita semakin meningkat di tiga tahun belakangan ini. Animo masyarakat terhadap tas branded lumayan cukup bagus," ujar Bernardi Widjadja Ng, Senior Marketing Manager Reebonz Indonesia kepada Kompas.com di Jakarta, Kamis (26/5/2016) kemarin.

Benardi menambahkan bahwa animo masyarakat dapat dilihat melalui tanggapannya terhadap e-commerce yang memberikan kemudahan konsumen dalam berbelanja dan mendapatkan tas pilihan.

Melalui aplikasi mobile yang dapat diakses di mana pun, memberikan fasilitas yang semakin mudah untuk para konsumennya.

Diakui oleh Bernardi bahwa harga-harga tas branded yang ada di Reebonz, dipatok dengan harga yang lebih terjangkau di bandingkan dengan harga butik.

Respon masyarakat yang tinggi terhadap tas atau koleksi mode dari label papan atas didukung juga dengan pendapatan masyarakat Indonesia yang tergolong makin meningkat.

Pendapat Bernardi ini sama seperti yang pernah diungkapkan oleh Knight Frank, sepuluh tahun lagi, populasi jutawan, multijutawan, miliarder, dan triliuner Indonesia melesat lebih dari 100 persen.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com