Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

4 Momen Wanita Indonesia Gunakan Pengeriting Rambut

Kompas.com - 27/05/2016, 19:04 WIB
Shierine Wangsa Wibawa

Penulis

KOMPAS.COM -- Wanita Indonesia dikenal sangat memperhatikan penampilan mereka. Alasannya macam-macam, karena tuntutan kerja, ada acara atau memang hobi berdandan. Tidak heran mereka sangat mengenal cara menggunakan alat penata rambut, mulai dari pengering, pelurus sampai pengeriting rambut.

Good Hair Day atau GHD, salah satu merek pelurus rambut mewah dunia, baru saja merilis lini terbatas untuk musim semi dan panas 2016. Bernama Azores, lini alat penata rambut ini bisa digunakan untuk meluruskan dan mengeriting rambut.

Ditemui di acara peluncuran Azores di restoran Branche, Jakarta, Kamis kemarin (26/5/20160; Ricky Muljadi selaku General Manager GHD Indonesia mengungkapkan 4 momen wanita Indonesia memilih untuk mengeriting rambut di rumah ketimbang di salon.

“Ada beberapa occassion, waktu mau ke kantor, sebelum ketemu klien, sebelum dinner, dan saat-saat liburan, misalnya ke Eropa,” kata Ricky.

Dia melanjutkan bahwa dengan menata rambutnya, wanita Indonesia menjadi lebih percaya diri karena selalu tampak “stylist dan fresh”.

Sayangnya, dengan seringnya wanita Indonesia menata rambut, tidak heran banyak dari mereka yang mengeluhkan kondisi rambut yang kering dan mudah patah.

Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi.

Dengan teknologi baru yang dapat mengatur suhu secara sensitif dan otomatis, GHD Serene Pearl Platinum Styler dari lini Azores ini akan memberikan gaya yang diinginkan secara aman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com