Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 31/05/2016, 07:38 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja

Penulis

KOMPAS.com - Sebentar lagi, kita akan memasuki bulan suci ramadhan. Pada bulan tersebut, seluruh umat islam di dunia akan menjalankan puasa selama satu bulan hingga Idul Fitri.

Biasanya, di Hari Raya Idul Fitri, tidak sedikit wanita yang ingin tampil cantik, mulai dari gaya berbusanahingga tata rias, pasti akan dipersiapkan jauh sebelumnya.

Anda ingin membeli lipstick warna baru? Atau bingung pilih warna apa yang akan cocok dipakai saat Lebaran nanti?

Hellua seorang blogger kecantikan yang populer dengan akun Instagram,@thelipstickmafiaaa, pada acara Beauty Class Kompas Female dan Kompas Travel bersama dengan Padusee, di Ruang Tambora, Hotel Sultan Jakarta, Sabtu (28/5/2016) lalu, menjelaskan bahwa tren lipstik saat ini adalah seluruh warna yang mengandung warna coklat.

Warna coklat ini pun bermacam-macam sehingga Anda dapat memilih mana warna yang lebih cocok untuk Anda.

"Kalau untuk lebaran kebanyakan sih orang kalau puasa identik dengan suci dan  bersih, kalau untuk lebaran kayanya banyak yang pakai warna natural, karena lebih sopan," kata Hellua.

Hellua menambahkan, memilih lipstik yang akan Anda gunakan dapat juga dilakukan dengan menyesuaikan dengan warna baju yang akan di pakai, sehingga warna yang digunakan terlihat lebih senada.

Untuk itu, ketika lebaran nanti, Anda dapat memilih warna lipstik dengan warna yang natural atau bisa juga disesuaikan dengan warna baju yang akan Anda gunakan pada hari itu. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com