Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 02/06/2016, 06:56 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja

Penulis

KOMPAS.com - Banyak wanita yang tidak percaya diri jika keluar rumah atau melakukan aktivitas sehari-hari tanpa memoles wajah terlebih dahulu.

Namun, permasalahan yang muncul jika menggunakan tata rias adalah banyaknya produk yang harus diaplikasikan sehingga berdandan menjadi kegiatan yang membutuhkan waktu lama.

Padahal wanita ingin tata rias yang mudah digunakan, tidak perlu repot, dan tidak memakan waktu yang lama untuk tampil cantik. Oleh karena itu dibutuhkan kosmetik multifungsi.

Anda bisa mencoba Super BB Cushion dari Maybelline, melalui kampanyenya "Make It Happen", merek kosmetik asal Amerika Serikat ini ingin agar Anda dapat beraktivitas dengan tata rias yang lebih simpel dan tidak memakan banyak waktu.

"Menggunakan Super BB Cushion ini sangat cocok untuk digunakan sehari-hari. Sebab, dengan menggunakan ini sudah bisa meng-cover semuanya dan sangat ringan ketika dipakai,"ujar Siti Hartati, Make Up Expert Maybelline, kepada Kompas.com, di  Jakarta, Selasa (31/5/2016) kemarin.

Siti menambahkan Anda cukup mengaplikasikan ini satu produk ini saja sebelum memakai kosmetik warna. Sebab, produk ini juga berfungsi sebagai pelembab, alas bedak, concealer, dan bedak.

Dia juga menambahkan bahwa produk ini bisa digunakan oleh orang yang memiliki kulit normal maupun kering. Apabila wajah mulai berminyak, Anda dapat menaburkan bedak di atasnya.

Jadi, Anda tidak perlu takut lagi untuk memakai tata rias sebelum beraktivitas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com