Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 06/06/2016, 16:37 WIB
Shierine Wangsa Wibawa

Penulis

KOMPAS.COM -- Mencari baju lebaran bukanlah hal mudah bagi wanita Indonesia. Kemudian, selain harus tampil bagus namun tidak berlebihan, kita juga tidak hanya membeli baju untuk dipakai sekali. Sebab, walaupun baju tersebut memang dibeli untuk lebaran, ia juga harus bisa digunakan untuk acara lain.

Untungnya, di era modern ini, wanita Indonesia disuguhi banyak pilihan di semua titik harga. Mereka juga menawarkan banyak model dari gaun, atasan, hingga kaftan.

Namun, dengan begitu banyak merek di pasaran yang menjual baju lebaran, banyak wanita Indonesia yang justru menjadi bingung harus memilih yang mana.

Pada hari Kamis lalu (2/6/2016), Kompas.com sempat mewawancarai Lily Marpaung, PR Manager untuk Zalora Indonesia di acara pembukaan presentasi mode dan seni yang berjudul Night Market.

Saat ditanya mengenai desainer yang patut dilirik untuk lebaran tahun ini, Lily berkata, “saya suka koleksi Biyan Studio 133 serta rancangan Denny Wirawan karena koleksinya yang elegan dan dapat terus Anda kenakan lagi sepanjang tahun.”

Kedua desainer memang sudah terbukti untuk mendesain baju yang elegan tapi tetap tertutup, dan bisa dibilang juga bahwa karya mereka sangat dicari menjelang lebaran.

Namun, bagi Anda yang mencari alternatif lain, dia mengusulkan, “Zalia dari Zalora yang sangat mewah dengan bordir hingga payet namun memiliki kisaran harga yang begitu bersahabat.”

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com