Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Kura-kura Ninja di Koleksi Terbaru Dr Martens

Kompas.com - 07/06/2016, 16:02 WIB
Kontributor Lifestyle, Usihana

Penulis

 

KOMPAS.com – Kelompok pembasmi kejahatan yang digawangi oleh Leonardo, Donatello, Michaelangelo, dan Raphael, kembali hadir mewarnai film layar lebar dengan latar belakang superhero adaptasi komik.

Penampilan empat kura-kura ninja atau dalam skala internasional dikenal dengan sebutan Teenage Mutant Ninja Turtles ini, menginspirasi label sepatu Dr Martens untuk merilis seri terbaru yang menampilkan motif Ninja Turtles.

Dr Martens berkolaborasi dengan Nickelodeon untuk benar-benar mewujudkan ide kreatif mereka keluar dari tempurung dan lansir di pasaran.

Siluet sepatu boot yang tersohor ini dirancang dengan berbagai dekorasi kura-kura ninja yang menarik. Tentu saja hijau dan merah menjadi warna utama yang mendominasi.

Terdapat empat pilihan gaya untuk sepatu pria, wanita, dan anak-anak. Seluruh koleksi hanya dijual secara online di situs resmi Dr Martens.

FOOTWEAR NEWS Seri terbaru Dr Martens Ninja Turtles.

Salah satu seri bernama Leonardo, memiliki motif kata tertulis “Cowabunga!” dan permaiann warna glow in the dark yang tersebar di area depan sepatu.

Kemudian, seri Donatello hadir dalam dua ekspresi yang berbeda, yakni masker wajah warna ungu yang bisa dilepas dan tempurung buatan di dua sisi sepatu.

Lucunya, seri sepatu Michaelangelo si pecinta pizza, menghadirkan fitur makanan khas Italia tersebut dan kata-kata yang menarik perhatian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com