Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

“Wonder Woman” Kalahkan Tantangan American Ninja Warrior

Kompas.com - 11/06/2016, 08:05 WIB
Shierine Wangsa Wibawa

Penulis

KOMPAS.COM -- Acara televisi Amerika Serikat, American Ninja Warrior, memang sangat terkenal untuk rintangannya yang sangat kreatif dan sulit. Banyak atlet yang terpeleset, kehilangan tenaga dan jatuh ke kolam karenanya.

Namun, di musim ke delapan acara ini, Jessie Graff muncul sebagai pahlawan setelah menyelesaikan rintangan terbarunya.

Sebelumnya di tahun 2013, wanita yang berprofesi sebagai stuntwoman dengan kredit di X-Man: First Class dan Bridesmaids ini memang pernah menjadi wanita yang mencapai rintangan terjauh. Namun kali ini, Graff juga menjadi wanita pertama untuk menyelesaikan rintangan American Ninja Warrior.

Dia bahkan mengalahkan rintangan tersulit, yaitu dinding melengkung dengan ketinggian 4,4 meter atau setinggi rumah satu lantai, dengan mudah.

Lebih luar biasanya lagi, Graff menyelesaikan rintangan tersebut dengan kuncir dua dan mengenakan kostum Wonder Woman – lengkap dengan sepatu boot, sarung tangan, dan lain-lain.

Performa Graff yang luar biasa di American Ninja Warriors menjadi inspirasi bagi banyak anak perempuan untuk menjadi American Ninja Warrior berikutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com