Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tips Jaga Kecantikan Kulit untuk Wanita Pemalas

Kompas.com - 16/06/2016, 06:17 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja

Penulis

KOMPAS.com -- Ketika ingin cantik, biasanya yang ada di bayangan wanita adalah "cantik itu susah", "cantik itu mahal", "dan cantik itu sakit". Bayangan-bayangan ini membuat beberapa wanita semakin enggan untuk melakukan perawatan.

Padahal, yang akan menuah keuntungan dari melakukan perawatan tersebut adalah diri sendiri. Tidak hanya cantik, tapi juga menjadi lebih percaya diri.

Untuk para wanita yang malas untuk melakukan perawatan, Audy Antawidjaja pemiliki Bamed Skin Care memiliki  beberapa tip.

Anda dapat melakukannya sendiri di rumah, tanpa harus repot dan merasakan rasa sakit.

"Untuk orang yang malas mengikuti banyak perawatan kulit, cukup terapi kombinasi, kemudian menggunakan krim malam, minum yang cukup, dan juga tidur yang cukup," ujar Audy sat ditemui dalam sebuah acara di Jakarta, Jumat (10/6/2016).

Terapi kombinasi ini menggabungkan beberapa macam treatment dalam satu kali kunjungan dan sangat cocok untuk orang yang malas perawatan. Sebab, dengan melakukan beberapa treatment sekaligus, Anda tidak perlu terlalu sering berkunjung ke klinik.

Audy pun menekankan bahwa yang paling utama dari perawatan yang mudah adalah dengan menjaga asupan air. Sebab, asupan air ini dapat memengaruhi semua sistem dalam satu organ tubuh. Namun, dampak yang paling nyata ialah pada kulit.

Dampak yang dirasakan pada kulit ini bermacam-macam, misalnya kulit menjadi kering, bibir kering dan pecah-pecah, terutama dalam bulan puasa.

"Minum terlihat sepele, namun efeknya besar sekali," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com