Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ulangtahun Jakarta, 100 Situs Belanja "Online" Serentak Gelar Diskon

Kompas.com - 17/06/2016, 19:04 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja

Penulis

KOMPAS.COM -- Keempat kalinya Jakarta Great Online Sale (JGOS) digelar untuk merayakan HUT DKI Jakarta ke 489. JGOS tahun ini diikuti oleh lebih dari 100 e-commerce.

Di tahun 2016 ini, JGOS akan digelar mulai dari tanggal 20-26 Juni 2016. Acara ini juga didukung oleh Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta dan Kementrian Perdagangan RI.

"Melalui Jakarta Great Online Sale yang resmi dibuka hari ini, diharapkan bisa memberikan kesempatan dan kemudahan masyarakat DKI Jakarta untuk berbelanja online," ujar Sutanto Soehodho, Deputi Gubernur Provinsi DKI Jakarta, dalam konferensi pers di Balaikota DKI Jakarta, Kamis (16/6/2016).

Kemeriahan dari JGOS ini diramaikan dengan memberikan promo diskon spesial hingga 95 persen. Selain itu, JGOS yang diprakarsai oleh Berrybenka dan Orami juga akan mengadakan diskon tambahan untuk nasabah Mandiri, pengguna Telkomsel serta LINE.

Jakarta Great Online Sale ini diikuti lebih dari 100 e-commerce diantaranya dengan kategori beauty, fashion, sport, food and beverage, gadget, lifestyle, travel, dan lainnya.

Acara ini juga diharapkan dapat mengedukasi penjual dan pembeli bahwa belanja online mudah, nyaman, dan aman untuk digunakan.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com