Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hari Ini, Resmi Dimulai Pesta Diskon 100 Situs Belanja "Online"

Kompas.com - 20/06/2016, 19:02 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja

Penulis

  

KOMPAS.com – Anda ingin persiapkan busana lebaran? Ingin berbelanja dengan harga terjangkau?

Sekarang saat tepat untuk belanja. Sebab, sejumlah situs belanja "online" sudah resmi gelar pesta diskon, mulai dari hari ini, Senin (20/6/2016) hingga Minggu (26/6/2016).

“Kalau di Berrybenka, kita menawarkan barang-barang yang sudah diskon sampai dengan 95 persen di Jakarta Great Online Sale nanti, dan juga ada promo khusus pada tanggal 20-22 Juni nanti,” ujar Jason Lamuda, CEO Berrbenka saat diwawancarai setelah acara konferensi pers Jakarta Great Online Sale, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Jason menjelaskan bahwa promo yang ditawarkan Berrybenka pada tanggal 20-22 Juni 2016 ini promo buy 2 get 1 free” ,berlaku untuk semua barang.

Kemudian, Zalora mengadakan promo hingga 80 persen dari brand-brand seperti Rip Curl, Mango, New Look, Zalora, River Island, New Balance dan lainnya.

"Khusus penggunakan telkomsel, jika berbelanja di Zalora akan mendapatkan tambahan diskon 20 persen dengan menukarkan 21 poin telkomsel. Selain itu, bagi pengguna kartu kredit mandiri mendapatkan ekstra diskon sebesar 18 persen," ujar Yolanda, Business Development Manager Zalora kepada Kompas.com melalui pesan singkat.

Tidak hanya Berrbenka dan Zalora yang memiliki penawaran diskon, Vip Plaza memberikan voucher sebesar Rp 50 ribu untuk minimal pembelian Rp 200 ribu.

Berhubung JGOS bekerjasama dengan mandiri dan telkomsel, maka nasabah mandiri akan mendapat potongan sebesar 15 persen dengan untuk minimal pembelanjaan Rp 200 ribu, di Vip Plaza.

Selain itu, dapat juga menukar poin telkomsel untuk mendapatkan potongan Rp 75 ribu untuk minimal pembelanjaan Rp 199 ribu.

Keuntungan berbelanja saat Jakarta Great Online Sale, Anda bisa mendapatkan diskon ganda, jika Anda merupakan nasabah dari Bank Mandiri, atau pun pelanggan Telkomsel dan Line.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com