Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 21/06/2016, 11:02 WIB
Kontributor Lifestyle, Usihana

Penulis

Sumber yourtango

KOMPAS.com – Mimpi wanita mengenai pernikahan penuh dengan bunga dan segala sentuhan manis yang menyempurnakan segalanya.

Pastikanlah Anda berbagi mimpi tersebut dengan pria yang tepat yang memang akan membuat kehidupan dan kebahagiaan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Yasmin Aboelhassan, Certified Comprehensive Coach, Licensed Relationship Coach dan Founder Happy Family Institute, mengungkapkan empat tipe pria yang tidak akan pernah siap menikah.

Coba Anda simak uraian berikut ini, jangan-jangan pasangan Anda salah satu dari mereka.

Pria yang selalu minta didampingi hingga siap
Mereka adalah kaum pria yang tidak percaya diri dan biasanya sering mengeluh. Mereka selalu membicarakan masalahnya, tetapi tidak pernah bertanya soal masalah Anda.

Namun, mereka butuh seorang wanita mendampinginya sebagai kekasih, supaya dia merasa dirinya berarti.

Tahukah Anda, pria yang demikian, biasanya tidak akan pernah berani membawa hubungan ke tahap lebih serius dan jangka panjang.

Pria PHP (Pemberi Harapan Palsu)
Tipe pria ini tahu bahwa wanita sering terbuai dengan kata-kata dan janji. Jadi, mereka pun memainkan strategi itu hanya karena tak ingin sendiri. Sebenarnya, mereka tidak punya rencana menikahi Anda. Mereka hanya mengumbar janji.

Jadi, segera tinggalkan!

Pria sok sibuk
Mereka adalah sosok yang mengagumkan. Mereka memiliki rencana. Mereka ambisius. Mereka sibuk kerja. Namun, semuanya tentang dia. Anda hanya mendapatkan sedikit tempat dalam hidupnya. Intinya, Anda bukan prioritas.

Pria yang selalu ingin bersenang-senang
Satu hal yang tidak akan pernah rasakan saat bersamanya adalah bosan. Si dia tahu bagaimana cara menghangatkan hubungan sehingga tidak membuat jenuh.

Namun, sayang sekali, dia hidup untuk hari ini. Tipe pria ini tidak memiliki rencana di masa depan. Menyedihkan, bukan?

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com