Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rayakan Ulang Tahun, Jakarta Gebyar Diskon di 78 Mal

Kompas.com - 21/06/2016, 20:04 WIB
Shierine Wangsa Wibawa

Penulis

KOMPAS.COM -- Untuk semakin menyemarakkan bulan ramadhan yang bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Jakarta yang ke-489, pemerintah DKI Jakarta gelar diskon hingga 70 persen di 78 mal ibu kota.

Diberi nama Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2016, ajang belanja tahunan ini sudah dimulai sejak 3 Juni 2016 hingga 17 Juli 2016 mendatang.

Mal-mal yang berpartisipasi juga tidak terbatas mal-mal besar saja tapi juga pusat perbelanjaan lainnya dan 20 pasar tradisional yang mengadakan Bazaar Murah setiap akhir pekan dari pukul 08.00 - 11.00.

Ellen Hidayat, Ketua Pelaksana FJGS 2016 dan Ketua APBD DPD DKI Jakarta menjelaskan, "Bazaar Murah yang menjual berbagai kebutuhan pokok seperti daging, telur, beras, gula, dan lain-lain ini sangat membantu masyarakat dari berbagai kalangan, terutama mengingat peningkatan kebutuhan selama Bulan Ramadhan ini."

Di samping itu, ada program lain dari FJGS 2016 yang juga tidak kalah menarik, yaitu midnite sale yang akan diadakan secara bergantian di 24 pusat perbelanjaan di Jakarta.

Kemudian, FJGS kali ini berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya, FJGS 2016 mengusung tema Shop More, Less Plastic sebagai simbol dukungan terhadap program pemerintah dalam menanggulangi masalah limbah plastik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com