Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon Busana Muslim hingga 95 Persen di Jakarta Great Online Sale

Kompas.com - 22/06/2016, 19:04 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja

Penulis

KOMPAS.com –- Jangan ketinggalan untuk berburu busana muslim di acara Jakarta Great Online Sale.

Selain busana yang bisa digunakan untuk sehari-hari, koleksi lain yang ditawarkan oleh sejumlah e-commerce adalah ragam  busana muslim.

Dalam rangka memperingati HUT DKI Jakarta yang ke 489, situs belanja online yang menjual busana muslim memberikan promo diskon, di antaranya adalah Hijabenka, Hijup, dan Muslimarket.com.

“Hijabenka di JGOS ini memiliki empat promo. Pertama, diskon sampai dengan 95 persen dan potongan tambahan untuk pengguna kartu kredit dan debit Mandiri sebesar Rp. 100 ribu untuk minimum pembelanjaan Rp. 350 ribu,” ujar Senior PR dan Events Hijabenka, Bunga Christa Wijaya dalam pesan singkatnya kepada Kompas.com, Rabu (22/6/2016).

Lalu, Bunga juga menjelaskan  bahwa Hijabenka juga menggandeng perusahaan telekomunikasi seperti Telkomsel dan Line untuk memberi Anda lebih banyak diskon.

Selanjutnya, Hijabenka memberikan promo spesial HUT Jakarta "Buy 1 get 1 for 50 percent off". Promo ini berlaku untuk minimum pembelian dua item dan berlaku untuk semua pembelian di Hijabenka antara tanggal 22-23 Juni.

Tidak ketinggalan juga, Muslimarket mengadakan promo diskon hingga 70 persen dan akan membagikan voucher sebesar Rp 100 ribu untuk pembelian Rp. 300 ribu ke atas.

Namun, promo lainnya akan diadakan di hari Jumat, 24 Juni 2016, yaitu diskon 50 persen untuk semua produk.

Begitu pula dengan situs belanja online Hijup, yang menawarkan promo diskon hingga 60 persen dengan tambahan diskon 10 persen untuk kode voucher Telkomsel dan Mandiri.

Melalui pesan singkatnya, Wisnu, Digital Marketing Head  di Hijup.com juga mengatakan bahwa mereka memberikan ongkos kirim gratis untuk seluruh wilayah di Indonesia tanpa minimal pembelian dan ke seluruh dunia untuk pembelian dengan nilai minimal 50 dollar Amerika.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com