Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kini, Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan Bisa "Online"

Kompas.com - 24/06/2016, 04:10 WIB
Shierine Wangsa Wibawa

Penulis

KOMPAS.COM –- Walaupun Anda seorang wanita yang mandiri, nyatanya tidak ada seorangpun yang bisa hidup sendiri. Di rumah, sekolah maupun kantor; kita membutuhkan orang lain untuk hal-hal sederhana seperti membeli bakso hingga hal-hal yang lebih besar seperti pindahan rumah.

Namun, seringkali kita lupa mengucapkan terima kasih pada orang-orang di sekitar kita. Untuk itu, Wardah mengajak kita untuk berbagi dengan sesama di bulan Ramadhan ini.

Diperkenalkan di Hotel Dharmawangsa, Jakarta, Kamis (23/6/2016); gerakan yang bernama #PatunganTHR ini menggandeng Kitabisa.com dan merupakan bagian dari kampanye Wardah yang bernama #CintaDariHati.

Iqbal Hariadi, Digital Storyteller untuk Kitabisa.com menjelaskan, “Gerakan ini mengajak siapapun untuk menggalang dana buat kasih hadiah kepada orang-orang kecil di sekitar kita.” Orang-orang ini bisa jadi Office Boy (OB) di kantor Anda, guru, satpam, tukang parkir dan lain-lain.

Lalu, sebagai bentuk inisiatif, Wardah juga sudah menyiapkan donasi tambahan senilai Rp. 100 juta. Donasi tambahan ini akan dibagi-bagikan di beberapa kriteria.

Salah satunya adalah untuk penggalangan dana yang berhasil mengumpulkan lima orang donatur atau lebih, Wardah akan menambahkan Rp. 250.000,00. Kemudian, untuk tiga penggalangan dana terbanyak akan mendapat Rp. 10 juta, Rp. 7,5 juta, Rp. 5 juta.

“Mudah-mudahan inisiatif ini membuat kita semakin peka terhadap orang-orang di sekitar,” ucap Salman Subakat, Marketing Manager Wardah Cosmetics.

Pengumpulan donasi ini bisa dimulai dengan mengisi formulir pendaftaran di website Kitabisa.com dan Anda bisa langsung mengumpulkan donasi hingga tanggal 3 Juli 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com